Sabtu, 15 Agustus 2009

gue didelete, gue hancur!!


soulmate,bestfriend,sahabat,teman,baru kenal,ga kenal, menjauh, di hapus...


Blog ini sebenarnya gue bikin karena gue mau terus mbahas soal temen smp gue. Tapi that day gue beneran hampir gila, Facebook gue didelete sama temen gue! mau tahu kenapa? gue juga ga tau!!!

Bayangin aja pas nulis ini gue nangis, iloveyouguys!!

Tadi pagi gue di sms sama satu temen smp gue sebut aja dia, febby. Itu pas capek capeknya pulang jalan sehat,

"li levi lo marah sama kamu sama wika" "kamu se nggak ngreken kita lagi" dan bla bla bla banyak lagi yang bikin gue sampe tega banting hape gue setiap baca pesan mereka, satu kali lepas, dua kali hang!! terakhir error...

gue bisa gila kalau gini terus, sampai tadi pas pertandingan basket three on three gue kalah, bola salah lempar, dijatuhin 2 kakak cowok 2 kali gara-gara ga bisa nahan keseimbangan waktu bola basket di tangan gue mau di rebut, dan gue nangis di sekolah

itu blum seberapa sms nya ga ada apa-apanya dari pada wall yang dia tulis d facebook febby
ini kutipannya:

jangan hiraukan mereka yg gapenteng


oh jadi sekarang gini


jancik sahabt apa kalian itu katanya mau brg terus. jgn mentang2 sbi jadi kyk gt. munak pek. katae gak suka skg jadi tmbh dkt. Gateli. sakno kncoku cik

yang terakhir itu yang paling bikin gue ngeri, ternyata mereka pada benci semua sama gue. Gue ga tahu dan mereka juga ga mau kasih tau kenapa, cuman ngrasani bertigaan aja. And at least gue sakit hati, di situ di tulis "Kasian koncoku cik" the meaning is kasian sabrina temennya febby, you think that i'am not your friend anymore?oh my god, gue sedih baca wall mereka dan sediih kenapa gue didelete, kalo bisa juga gue bakal ambil gambar mewek gue sekarang, ga cuman mewek gua nangis...

setelah tahu itu pun gue sepulang sekolah langsung pergi ke rumah sabrina, temen gue yang benci sama gue, dan ternyata dia ga ada, seandainya bisa juga gue mending mati, udah gue di sekolah baru ga terlalu nyaman, sama best friend gue pun gue nggak dianggep..

bestfriend, sahabt, teman, baru kenal, ga kenal, ...



IONLYWANTTOBEYOURFRIENDAGAIN
LEVINURINFEBBY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili