Sabtu, 10 Juli 2010

A good friend is hard to find, hard to lose, and impossible to forget...

lilia liliw trilili

baru sadar aja, ternyata kadang ga ada yang bisa dibilang sudah dewasa, dewasa itu relatif, aku sendiri yang dibilang sama veve terlihat lebih dewasa ternyata ga lebih dewasa dari ngambil keputusan makan kalau liat ada makanan enak, *aku juga ga ngerti maksudku apa

ngerasa jahat atau berlebihan aja sih, ngeliat tingkah kekanak-kanakan yang lagi-lagi bikin ulah, sungkan ah!

haduh, ga enak perasaanku, kok bisa gini ya! selama liburan seharusnya seneng-seneng tapi masih harus kepikiran yang lain-lain, kepikiran kangen anak-anak lah, kepikiran takut pisah kelas dari kalian lah, kepikiran nanti di kelas baru ga senyaman sama kalian lah, kepikiran ga ada agata ga ada yang curhat ke aku lagi lah, kepikiran veve lah, kepikiran bla bla blah

( )

aku ini jahat ga ya? kadang aku sering mikir kalo aku ini egois, cuman buat seneng sendiri aja tanpa mikirin perasaan yang lain. Aku beneran deh pingin bilang maaf sama veve, gini ya oke kekanak-kanakan.

Veve are you okay?

aku selalu mikir kalau veve itu temen paling baik sedunia yang pernah tak kenal, oke kadang emang judes, tapi ga pernah tuh judes ke aku, biarin ah!
dia selalu berfikir positif gitu lah, selalu dukung aku juga, dan pinter, cerdas, veve itu kaya ga pernah punya pikiran jelek deh, cantik dari dalem lebih bisa aku bilang kaya gitu, aku baru pertama kali lihat cewek cantik dari dalem, ya veve itu, tercermin banget dari veve
aku yakin deh ve, mungkin aku bukan temen terbaik sih walau pas perpisahan itu kamu sempet nangis jelasin ke aku di depan semua kelas kenapa kamu suka deket dan jadiin aku temen gara-gara aku seperti temen kamu smp dulu, 'dewasa' katamu ve, itu satu kata yang ga bisa aku terima, berhubung kalau dilihat sekarang aku justru lebih cocok seperti anak kecil yang ga pernah diajarin gimana berhenti mainan berbie,


apalagi ya! kenangan paling baik sama veve itu banyak "pokonya aku ga mau jauh sama oppa" oke ve, kita ga akan pernah jauh. Oppa means kakak kan di bahasa korea? kalian itu emang adek-adek yang baik ya, senang bisa kenal kalian :')

aku juga masih ingat banget loh ve, di BNS kita makan ayam goreng berduan aja, haha romantis gitu ada lilinnya, banyak sih yang aku kagumi dari kamu ve, apalagi waktu kamu bilang "pak supirnya sudah makan belum ya? kasian kan nungguin kita lama" .. veve veve (geleng kepala) , satu hal yang bikin aku kagum sama kamu ve, kamu masih inget orang lain ya di saat kaya gini, suasananya kan lagi enak dinikmati sendiri tapi kamu masih mikir panjang dan peduli sama orang lain, sungguh deh kalau ada yang mau di jadikan calon buat presiden indonesia cuma kamu ve yang bakal tak coblos,



"Don't walk in front of me, I may not follow.
Don't walk behind me, I may not lead.
Walk beside me and be my friend."


kalian semua yang terbaik deh buat aku :) miss you, huggy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili