Minggu, 16 Januari 2011

convers

lilia liliw trilili

Sebenernya aku radak benci sama dewa, aku juga salah sering ga dateng kalo pas latihan atau mau rekaman, tapi aku juga pasti punya alasan kan. Kita satu kelompok seharusnya selain kompak ya saling ngerti dong, jangan maunya sendirian ngerasa paling bisa terus berasa sok ketua. Ya ga apa Dewa jadi ketua tapi ga usah sok ngebos juga tauk!

Sebel aku punya kelompok kaya gini, sms nya juga gausah pake ngancem ta dew, mbo kira aku sapamu hah? Ga gitu juga caranya kalo mau kelompok jadi kompak

Kemaren aku minggu gadateng soalnya diajak beli hape, sekarang kalo masih waras sih aku pasti lebih milih beli hape lah :p

aku juga salah kok aku tau, tapi aku ga suka kalo caranya dewa kaya gitu. Nyebelin tauk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili