Minggu, 13 September 2009

I talk again with LEVISABRINA

lilia liliw trilili

Today I talk with Levi

Hari ini komplete, lengkap, sempurna, indah, menyenangkan, menggembirakan, mengaharukan, menggelitik, menyentil, mengikat, menarik, mendorong, menakjubkan, menggemparkan, menahan napas, mencintai, merindui, mengangeni, melibatkan, mengikuti, mengingatkan, me me me apa lagi ya??

Cubit aku cubit aku, pukul, tampar, gaprak, tendang, obong, uncal batu, whatever you want, this is the right time guys, I have no feel sad, I have no feel angry, I have no feel hungry, I heve no thirsty, I have no feel reverenge, I have no feel dislike, I have no feel anger

Because I talk with her, with my best friend after long time we do dispute haha we just like a child!! we still childish hahahh

But one thing that I regret , why don’t I called her before her?? Nyeaaahhh ga bernyali, pecundang kaya gini aja di suru mulai duluan, ya ga brani!! LILI YOU ARE LOSSER!!

Emang saya pecundang bego yang ga bernyali!! So what?? Cuman ga mau memperburuk keadaan (I mean my feeling ) ga mau saat ku telpon si Levi dan dia malah nutup telponnya “BRRAaakkkk” dan berkata “sapa sih lo?? Ga penting”

I think I will be just like a pieces!! thousand pieces of losser

Forget it! ga bernyali bukan berarti ga berani,, aku berani dalem arti berani kalo ga salah, tapi asli itu salahku , I realized yet!! So I don’t have any brave only to say “iam sory lev!! I don’t mean that, I just feel like you don’t need me again, because your new friend I know will more better than me yahhaha TT”

Sekarang ga perlu imajinasi bego lagi untuk mastiin diri kalo “hey LILI kamu masih punya banyak teman , lilia liliw trilili or who else?? Just bulllllssssshit!! Ga butuh lagi hahha!! Sampe ga bisa bedain mana yang bener ada sama ga ada sama sekali

Sekarang bakal aku ceritain, inti dari semua pertengkaran aku sama levi. Aku belajar sabar hahahh..(najis banget omongannya)


Sungguh deh, aku sempat berfikir sendiri “mungkin levi ga cocok temenan sama kamu LILI! Mungkin tuhan ga ngijinin kalian temenan!” apalagi waktu seribu kali aku sms dan nothing reply!! I almost give up, but now
I know just my friend still having me there beside her!!
Huhu nganggep masi ada aku sebagai temannya


God!! Thank you for today..

2 komentar:

  1. waa lili lo lebay benget !
    gue masi ngangep lo ada sampek kapan pun ,
    persahabatan kita g mungkin bisa putus gitu aja kan li ?
    LOVE YOU MY BESTFRIEND !

    BalasHapus
  2. haha lev!! itu kan dulu masi burem, ga ada jalan keluar!!
    sekarang we are FRIEND!! EVER... :D
    LOVEYOUMYBESTFRIEND

    BalasHapus

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili