Selasa, 29 September 2009

pengen buka mulut AAA

lilia liliw trilili

buka mulut AAAAA,,
tutup lagi dan nyesel LO!!
sukur...

ga jelas tauk ah beodo amat

apaan nih, sekolah sudah pengen bakarr aja

Temen:  eh  mudik di mana??
aku: di rumah mu kan?!!
temen:  loh kapan?!
aku: besok aja gimana?!
temen:  mudiknya ke luar kota aja
aku: udah selesai masa mudiknya.. FOOL
temen: barusan aja mulai (sambil pindah tempet ke sebelah tempet duduk kosong agatha) (LAHH...geser geser sana, malah ndeket)
aku: Oh ya!! dimana??
temen: kalo bisa sekitar jam 4tan
aku: lah.. masak dia marah sih??
teman:  kan barusan aja dikasih tau
aku: bisa ya??
temen: udah udah, ga nyambung..FOOL
aku: BEGO... dari tadi juga aku sudah ngrasa

hah???

temen: auuulll, (ngajak jabat tangan)
aku: maunya apa??
temen: loh kok gitu??
aku: males
temen: jabat jabat (naik turunin tangan)
aku: okeoke
temen: gitu dong (sambil genggeman tangan)
aku: harus berulang kali ya??
temen :)
aku: (BEGOOO))

satu lagi

aku: we were both young when i first saw you... lalalala
temen: and i can't breathe....  lalala
 continue.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili