Sabtu, 11 Juli 2009

nulis ah..

oke, seminggu uda ngerasa jadi anak Lima belas, ga menarik juga sih. Yang di kerjakan juga cuman belajar, buka kamus, nyatet, dengerin guru ngomong, belajar, belajar, belajar .... AAAAAA

Untung sih pas posttest kemarin ga kewalahan. Pengalaman SMP gue adalah tidak pernah bisa diem ngerjain ulangan, berubung penjaganya juga ga ngeselin banget jadinya bisa lah nyonto dikit, tapi sekarang yang gue rasakan ga sama sekali pun bisa noleh, gerak, bicara apa lagi...

tapi dari libels yang paling gue ga suka adalah, kenapa semua guru selalu bilang :"kalian disini ini bukan cuma duduk, trus pulang, sma lima belas ini walaupun inputnya kalah dari sma lima tapi outputnya selalu bagus, setidaknya kalau sekarang input kita di posisi 6 entar outputnya jadi yang ke 3, ngerti kalian?" "jadi sekola kalian ini benar2 disiplin, setiap hari kalian masuk jam setenga tujuh pagi sampe jam 4 sore, pulang dari sekola juga di pastikan kalian selalu punya pekerjaan rumah, jadi jangan anggap kalau sma itu bisa santai-santai. Kalian masuk sini untuk menyiapkan diri ke perguruan tinggi, dan itu nggak gampang. Jadi buat yang ngerasa ga siap sama pertauran sekolah ini, silakan matur ke orangtuanya minta pinda sekolah, karena siapa suru kalian masuk sini?? ini suda jadi konsekuensi kalian, mengerti?" iya iya buk, saya ngerti. Saya siap berjanji belajar sepenuh hati .. wekkk F*CK

pertama gue kira ah salah masuk sekolah ni. karena bayangan gue tentang sma ga se-extreme ini. Gila uda SMA masiii aja masuk setengah tujuh. halah halah..

coba orang tua gue kaya raya, setidaknya bisa ngeluarin gue dari sekolah libels tercinta, pasti gue bakalan sujud sukkur deh...

gue ga tau apa setiap guru selalu nyoba nakut-nakutin gitu atau emang aslinya sekola gue nanti kaya penjelasan tadi. Tapi yang jelas gue rindu SPENSA, sekolah pualing santai yang punya istirahat 3 punya murid pintar seperti saya, dan punya guru matematika yang yebelin puuooolll!!!

tiga hari masuk pertama gue ngerasa rindu teman , rindu sahabat gue di SMP. gimana enggak mereka best friend ever, seandainya kalian punya blog ataupun bisa baca tulisan bercetak tebal di atas. Ini bener-bener yang gue rasa, gue pengen bisa kembali sekolah bareng kalian, berubung kita uda pernah bikin rencana sebelumnya kalau nanti pas SMA kita mau bikin twitter bareng, nanti kalau uda sma kita mau gini bareng gitu bareng .. ohhh tidak i really miss you friends, never feel like this before

i will stop this posting, i miss my friends ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili