Rabu, 22 Juli 2009

Semingguan di libels


 (pic above at paradise)


akhirnya bisa juga update lagi, sekarang sih bisa hampir setiap hari, tapi ga juga sih. kan tergantung juga, kalau ada cerita gue baru mau share di sini..

buat postingan lalu yang sering salah nulis, maklumi saya! soalnya ga pernah di edit sih, makanya banyak EYD penulisan yang salah haha..

sebenernya kemaren juga mau upload photo pas paradise bareng wika, tapi berubung ini cuma nunut laptop ayah tersayang jadinya lupa kalau photo nya ga dismpen di sini , gagal deh! tapi sekarang gue mau coba upload sih..

sip bicarain apa ya? oh ya temen gue yang sma aja.

Gue baru kenal beberapa sih, tapi at soon gue sudah coba apalin setiap nama mereka dipanggil absent, wel my best friend until now still agatha, twice may helga and sari, and then wisnu, and the other i still try be a good friend aja..

ada yang menarik sih di kelas gue, haha ga sabar ngomongin miladya sama ulvy, mereka itu aneh banget, alah ga aaneh juga sih, biasalah orang pdkt.. but its not really interested to me

yang lagi gue pingin share actually satrio m, sapa ya namanya? lupa... ah ga peduli. tapi dia itu lucu kok, agak sering melambai, kalo ngomong suaranya dalem .. aneh!! haha but its oke , he is so briliant actor actually , soalnya tadi pas pelajaran conversation, kan disuru percakapan suatu situation. disitu dia puranya jadi ayah, dan sumpah persis banget kaya bapak-bapak.. haha nice..!!

terus second gue mau apa ya? bicarain sapa ya? abis temen sma bbelum pada kenal sih, ga enak juga ngomongin orang yang belom di kenal..

kalau gitu ga jadi cerita
dadadahh

END




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili