Senin, 20 Juli 2009

Sabtu di PARADISE

asik, asik, asik....
hari sabtu akhirnya bisa juga ketemu sama temen gue. IMISSYOUFRIEND. kita ketemuan di DBL ARENA, nonton libels versus smada, dan sekolah gue kalah. talak pula, gila! malu banget..
its okay, ga apa kalah, ga nyesel-nyesel banget. Dan malemnya gue ga keliatan pas nonton peeweegaskins. sebenarnya hari sabtu ga asik asik banget sih, cuman gue seneng bisa nonton lagi sama wika, temen gue. Seinget gue sih terakhir nonton itu pas closing nya deteksi, yang ngundang changcuters sama d'cinnamons, itu uda lamaaaa banget, tapi enaknya kemaren bisa ketemu lagi, ahaha lega bisa ketemu temen gue

huuuhh ga ngerti gimana ngungkapinnya, mending gue tulis aja kali ya biar gue lega banget.
Jam 12 siang gue sama agatha temen baru di sma, udah janjian berangkat bareng ke dbl, lah di dbl nanti itu gue mau ketemu sama wika, dan barengan nonton peeweegaskins, yeeee.. hari itu uda gue tunggu banget, sampai bicarain masalah nontonnya itu uda semenjak 1 bulan yang lalu haha

sampe di dbl gue sama gata masih bingung nyari pasrkiran, terus pas uda parkir langsung aja kita ke foodcourt nya dbl, minum bentar, karena kita datengnya jam setengah satu padahal opening gatenya itu jam 2 dan sekolah gue masih tampil sekitar jam 4, gila! niat banget ga sih!!
udah ga peduali, yang penting nonton, selesai ketemu wika, terus antri lama, gue nyari tempet duduk, salah pula!! gue duduk di barisan anak smakusda, mana pas itu tim cowok mereka tanding sama takmir, dan bisa dibanyangin gimana antusiasnya mereka teriak-teriak ribut, berdiri dan gue ga keliatan malahan, huhuh sebel..!!!

terus selesai pertandingan itu gue pindah ke barisan sekolah gue, libels. lumayan ga semangat sih, sama kaya tim ceweknya yang ngelawan smada, pada loyo, and finally kalah talak... jengkel! sambel!

udah kalah, gue pulang bertiga sama wika sama agatha, tapi gue sama wika ke libels untuk nonton pensi sementara agata, pulang karena dia itu anak alim banget, kalo ga boleh pulang malem ya ga pulang malem, sumpah dia anak baik!! malah pas acara MOS ESQ, yaitu semacam acara spiritual keagamaan itu, padahal itu mbahas masalah agama islam, dan dia beda agama, tapi pas ditunjukan segala macam tetebengek kebesaran allah, dia ikut nangis malah lebih nggetu dari gue, dia nangis gue enggak gue rasa ga terharu aja, tapi dia dengan lapang dada nerima kalo agama gue tuhan gue yang ditunjukan disitu dengan kebesaran tuhan gue adalah semua benar tanpa dia pikir kalo acara itu cuman ada-ada, jadi lebih simpelnya maksud gue itu, dia nerima kalo tuhan gue yang menciptakan kebesaran itu secara ga sadar dia percaya, dan gue salut karena pikiran gue waktu ditunjukin itu aja, percaya tapi ga samapi terharu kaya dia. sumpah gue salut sama dia! dia itu juga sederhana, imannya juga kuat, selalu ingetin gue sholat, sumpah kayanya ga punya pikiran jelek sama sekali, dan satu lagi dia itu tinggal sama oma sama opa nya orang tuanya kerja di tuban, dan dia juga tangung jawab banget, dia punya ikatan dinas sama drumband surabaya, dan dia selalu masuk, walaupun separah parahnya orang capek, gila! sumpah kalau bisa gue mau setahun ini belajar banyak dari dia, gue salut sama lo gata!

udah udah cukup nyeleneh ke sana malahan, jadi kembali lagi ke saturday night gue, hari membahagiankan, karena gue bisa nonton bareng sama wika.
sesampainya di libels gue parkirin motor dan ngeri, ngeri karena yang dateng pada kaya anak metal gitu, yang mukanya juga ga muka orang baik, tapi untung gue ketemu sama wisnu sama pandu, wisnu temen les gue, dan pandu temen sma gue di kelas matrikulasi. kita berengan terus selama acara pensi, dan gue ngerasa lebih safe lah! ada cowok yang nemenin kita, mana mereka itu cowok baik lagi, padahal gue sama wika cuman tanya tempet makan, dan dianterin sama dia, gue tanya tempet pipis dan minta anter, ya dianterin sama mereka malah ditungguin, gila! cowok yang baik!! salut gue!!

sialnya malem itu gue lupa ga makan siang, alhasil gue lemes dan cuman duduk duduk aja,, berdiri cuman pas peewee mau tampil, karena kaki gue sumpah lemes kaya males berdiri gitu, jadi gue ga begitu nikmatin tampilannya band indie nya surabaya, tapi ga apa juga sih, gue ga tertarik banget soalnya.

sekitar jam setengah 12 belas peewee nya baru tampil, dan meski ga keliatan karena depan gue cowok cowok tinggi besar, gue tetep nikmatin kok! seru banget malah itu hari, seru! kangen gue liat pensi-pensi kaya gitu,

i really miss my past activity ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili