Rabu, 11 November 2009

iam fuck friend

lilia liliw trilili

3 weeks exams, oke, ga penting!

di sini aku ga ngerti mau ngomong apa, haduh ini blog apa apa se?? kdang ga ngerti yang ditulis di sini bisa dibilang ngeblog apa ga?? elekan!!

mungkin blog ini cuman untuk nulis nulis yang buat suka, kadang hasrus kena yang bikin mangkel, tauk deh..

awal bikin blog ini kan karena bu etnarufia, maksudnya untuk selalu liat update-nya tentang chemistry ku, tapi dadakno , bukan itu tujuannya!! terus apa??

dari yang aku baca ulang sih, bisa disimpulkan blog ini cuman buat main, oke crying, happy, smiling, i never write honestly what i feel!!

oke oke inti dari semuanya buat post yang ini, gue bingung aja mau mbuka pake kata kata kaya apa hehe..

sekarang what do you feel li??
-i'am not happy
-i'am not happy
-kurang tidur
-senang bisa ke graha pena sama helga liat mading
-oke i'am not happy again
-saya remed banyak, wtf!!
-belajar gue ngerasa sia sia
-agata mayak!! mosok aku dikongkon nungguin dia pacaran sma mirza di MZ, that day!! and i wish someone there, but i wait until sleppy and i can text a massage too, kita lagi tengkaran kayae!!
-jamurnya MZ enak yummii
-nyesel hari ini tidur sepulang sekolah! oke i just tired dan waktu bangun sudah ada 3 massage : from wika agatha and azka , and when i reply all the massage just not there reply back from them, why?? you start it...
-ikut shock wika kehilangan laptop!! wika yang sabar yaa.. (i lose you too maybe..
-i'am not happy, i cant go to Jogja karena senin masi ulangan!! WTF!! gue kangen Getza ..
-i'am not happy , never happy
-iam happy wikka massage and say halo li :) , this is the story actually

oke gue ngerasa teman itu apa?? gue pantes kah jadi teman?? sebenarnya gue mau baca postingan yang sempet kaya dihapus , oke ga bisa !! (ribet bener dah lo li!)

udah udah ,
sudah malem, good luck for biology and chemistry tomorrow li!!
sorry for wikkaaa, forgive me!! saya bukan teman yang baik!!

yaya agatha says
"ya kon lo ga perasaan, isoe g sido mari gitu malah berangkat ambe feby"
"aku lo ga tau gat!! otakku mek pengen keluar rumah, terus magrib mbakku dteng dan aku berangkat"
"yawes minta maafo"

iam not good friend!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili