Jumat, 06 November 2009

lilia liliw trilili

how my feeling now??
i never know actually
bad opening.. YOOO

hello my blog!!

kaga ada perubahan gitu,, tetep aja lo item dan isinya BASII
lama ga pernah cerita, masa lo mau denger cerita EXAM gua 2MINGGU berturut-turut,
yang isinya padal cuman DREDEG,GOPOH,PANIK,PALA MIGREN, REMIDI
sedih ga LO??

oke itu cukup buat gue haha

haha hahasshhrrrrhrh

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

hari ini banyak yang ga bagus di ceritain
SENENG:GASENENG = 1:3

pagi gue bangun sudah jam 9
"HE kamu lo ko ga dateng padus??"
"hooaaamm walah aku baru bangun"
"mayak!!"
"sinjing"

gue baru bangun tolol ko langsung di marahin
tapi semuanya seketika hilang, gue buka hape "OH IYA ntar kan mau nonton Orphan sama wika!! :D"

siangnya berubung ga ada kerjaan , Latian Biola buat ntar hari minggu , dan seharian itu kerjaan gue sampe akhirnya jam 3,
mandi, ganti baju dan siap berangkat tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...

GA JADI.. TT

ini ga bsa diceritain, aku mangkel sebel, sinjing, anjing
sampe mau nangis saking nyeselnya

ga mungkin kan gue dirumah mulu padal cuman ini kesempatan aja gue bisa keluar rumah?!!
dan iya, lewat jam 5 dan gue BATAL jalan sama wika

selama meratapi keBATALAN nonton, gue mikir temen gue kan bukan cuman WIKA
akhirnya ide ngajak levi jalan muncul

"lev, kamu dimana??"
"lagi makan ini sama keluargaku"
"loh ke TP yok! :D"
"ayokk liii"
"yeeee"
"ntar tak nyusul ini abis makan"
"huuoorreeeee"

dan gue langsung ganti baju lagi

"mbak lili mau kemana lagi??"
"loh tadi kan ga jadi se"
"oh iya se gara gara *tiiititittttttititt"
"yawes aku berangkat ke TP"
"jangan pulang malem mbak ini sudah magrib"
"ga bakaL deh kayaknya, pasti malem lah!(BEGO)"

abis itu gue ga langsung ke TP yang jelas, ngajakin febi sekalian biar rame, sebenarnya niat ngajak nurin juga ada saking gue ga mungkin nyupiri orang banyak ntar apalagi rencana gue udah pulang malem

--nyampe di rumah febi

"loh ko sudah siap??"
"ayo lii berangkat"
"haha ya udah ayok"

-- selama perjalanan

"feb abis gini belok mana??"
"kanan"
"abis gini feb??"
"perempatan ngiri, lampu merah kiri lagi"
"oke"
"loh feb, ini ko ga nyampe-nyampe??"
"ini di mana lii???"
"loh FEBI??? malah ga tau"
"puter balik aja"
"hiyaaaaaaaaaaahh makin malem ini pulangnya"

tapi syukur nyampe juga *asiiiikkk

sampe sana ngeliat XXI rasanya miris(lebay)
coba tadi siang ga ada asiden yang bikin gue ga bisa "jemput wika di smala" aaauhhh
ahhh pengen nonton , kapan lagi gitu wika???

sudah itu berubung yang jelas ga bakal nonton, akhirnya gue sama febi cari tempat makan,
lama juga nungguin levi ga dateng dateng

"ko lama ya feb??"
"telfon aja lii"

--ditelfon

"halo"
"loh??"
telfon tak matiin

"kenapa lii??"
"ko cowok??"
"kamu nelfon hapenya kemal bee"
"bukan"
"oalah iki nomernya ayahnya levi"
"alah emang dasar gue bego!!"

sudah gitu akhirnya nelfon levi

"leviiii kamu ndek mana??"
"aku di disctara!"
"sinjing! ko ga ngajak se, aku sama febi malah kelaperan di tempet makan nungguin kamu"
"kamu kesinio lii"
"loh kamu aja yang kesini"
"aku udah muter 5 kali lo kamu ga ada"
"pekermu aku makan di mana??"
"oalah aku ta?"
"lah yang tak sms di mana lo lev?"
"iyo seh ga baca semua, yawes tak kesana"

dan levi akhirnya DATANG JUGA

dia lebih banyak ngomong

banyak dan hayayayaya gue baru tahu kalo "he nurin kamu uda pacarnya kevin to?? GA CERITA!" tapi aku sempet curiga sih dari twitter nya nurinos
ngomong tentang him, who him?? maunya aku tanya ke febi, tapi uda kejawab hahahah


abis cerita banyak , aku sama febi pulang berdua lagi dan itu sudah sangat malam, takut takut sendiri jadinya
tapi lucu juga pulang malem :)

bye, slepp!!

ps: sorry before nurin, kita kaga ngajak karena tau pasti kamu ga ada yang nganter, apalagi ini dadakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili