Sabtu, 14 November 2009

i know how it feels

lilia liliw trilili

bad mood,

seharian ini yang bikin bisa senyum doang cuman Teater tadi, yesss emang panas bego banget bilang enak!! no no tapi lucu

oke ga penting lo li!!

sekarang kaya judulnya, disini yang mau dibahas adalah GUE NGERASAIN YANG LO RASAIN
Ga enak

For Levi:
iyesshh lev sendiri saat temen lo Pacaran itu FUCK banget!!
tai saya juga ngerasa lev!! berasa salah terus
lev cerita lebih banyak poo, tentang kedewean ditinggal temen pacaran!! Jamban banget kan??!!)

Sama kaya aku!! gatha ancen mangkelno
jare nontok orphan tapi ujung ujunge yo nontok MIRZHAAAAAAAAA, deehellkah!! danke gat!!
di MZ aku mbo suru ngantuk ngantuk nungguin mirza yang baru dateng jam setenga 5 padal lo aku wes dateng ket jam 2 , Monyet!!! beh sekali aja itu sumpah!!
di kelas juga kerjaan kamu lo gat mek ngomongin dia!! GUE ILFILL SAMA LO!! paling ga suka gue punya temen kerjaannya ngomongin cowok!! alayyy BOK!!! TAPI YA SAYA DENGERIN AJA CERITA 2days happy watch movie with your MIRZAAAAAA akhhh!!! ampun dah kuping gua!!

oke cukup!! sakit liat kalian pacaran tapi ga ada seru serunya gitu!! malah keleng AREK ALAY!!
stop!! gue ilfil sama orang pacaran, jauhkan cowok dari diri gue ya tuhan yang bisa bikin saya salting malu maluin!! OPSS .. it doesnt mean you lev!! kamu juga pernah cerita tentang 2D yang katamu "DIA SUKA KAMU" kamu lo lev masi ada lucu lucunya SUERR DAH!! (Y) :D

itu dia kenapa dikelas gue dibilang LESBI!! hiyekkk aku ga suka cowok maupun cewek!!! aku suka teman teman saja.. hmm (ga selamanya tapi!! hehe masa gue ga ngerasain kawin!! kaga mau!)

For wika:

oke sekali lagi "MAAAAAAAAAFFFFFF"
aku tau lo rasanya sudah mau nonton bari ngono DIBATALNO!!
iyesss , itu terjadi karena mamaku sudah ngajakin nonton 2010, tapi ga sido gara gara dia ngorok kecapean dari kantor!!
tak tunggu jam 4, jam 5, jam 6, jam 7, buset dah enak juga nonton dewe!!

emang wika itu sungguh ga enak
waktu kita ga jadi nonton orphan itu gara gara motorku yang ngorok!! emang kok mangkel!!!!!!!!

SORIII WIKA sekali lagi

End

:::::::::::


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili