Jumat, 06 Agustus 2010

Aku sedih lagi


lilia liliw trilili

Ta kira sudah selesei masalahnya, ah ternyata! ini kenapa sih? kok semua emang jadi beda ya
Tadi sore pulang sekolah, baru kerasa badan ga enak banget, kesel semua. Tangan rasanya kaku, punggung lo sakit, pusing, rada greges sisan. Belum selese, eh ternyata mamanya anita telpon aku. Ternyata mamanya nyariin anita. Aku sendiri juga ga tau, malahan kita ga pernah pulang bareng lagi. Tapi aku habis di telpon gitu langsung sms anak-anak. Ga ada yang mbales blas. Entut kamu rek! Mamanya nita telpon lagi, tak coba bilang kalo masih coba ta tanyain anak-anak. Ga ada balesan aku telpon rinda, dia masih di jalan habis ngejus rame-rame (AAAAAHHH GA DIAJAK LAGI. Di sini sedihnya, kalian kenapa ga ngajak aku se? malah ga enak ya kalau ada aku? masa ga ada yang inget aku blas rek? biasanya kan berlima sama aku juga? :( :( :(

Kenapa se? ahh sedih aku sumpah! tauk ah pengen nangis gini ini,

Semua mulai berubah ternyata, baru sadar. Sedih ya, tambah kesini emang ada seneng ada sedinya. Ga semua bisa bikin jadi seneng. Alasan alasan alasan, bilang aja rek! sumpah ah ga gini juga to

Tauk ah harus ngapain, aku seneng ada yang ga seneng, bingung ah. Semua kerasa sudah rusak.


And if I should ever go away
Well, then close your eyes and try to feel
The way we do today
And then if you can remember

Well, you came and opened me
And now there's so much more I see
And so by the way I thank you

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
In good times, in bad times
I'll be on your side forever more
that's what friends are for

On me, for sure
That's what friends are for
Keep smilin', keep shinin'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili