Kamis, 05 Agustus 2010

AKU SENENG

lilia liliw trilili

Kalo bisa kayak gini terus siapa yang ga seneng setiap hari? haha :)
Seneng ya bisa punya dia, haha sudah sudah li



semua sudah tak ceritain, lega juga. Biarin ah! sudah lama di pendem dewe, ga enak juga kan.
Habis tadi sore cerita rasanya seneng. Mbahas masalah dulu, kepikiran ternyata aku orangnya kok sabar banget mau di gituin, kok malah kaya orang goblok pasrah gitu haha

he ternyata dulu ga ada yang ngreken pas aku sudah jujur, entut semua! teman macam apa kalian! Yang satu cerita blablah, yang satunya sama aja! HE aku juga ngerasa kaya yang kalian katain ke aku haha sayang aku sungkan ngomong gitu di depan kalian

Apalagi pas agata habis cerita itu, rasanya kornet ndek tangan lo pengen ta remet, tapi yaudah deh, ngertiin agatha aja, dia juga lagi gitu sikonnya hahaha kok congok banget aku dulu. Tapi sakjane ga bisa ngomong ae, bingung, dalem hati mikir "ini lo ngapain kok pada ceritanya ke aku semua?" "aku lo juga suka dia kok malah kalian giniin aku" ah ga perasaan kabeh kah

Dulu itu alasan apa ya? kok sampe tega sama diri sendiri gitu. bohongin diri sendiri gitu, inget kata-kataku sendiri dulu "sudah ah, ga usa dipikirin iklasin aja. Masak mau rebutan sama temen dewe?" haha . Mungkin dulu itu sumpah pas aku sayang-sayangnya sama veve. Jadi pas tau aku mek, "oh oh oh iya deh ihihihi" padahal yo dalem hati "kok?kok? ahhhh :(("

sudah sudah ah yang dulu biarin aja, yang penting kan sekarang
haha ternyata bener, percuma dulu nangis-nangis sekarang toh sudah kejawab semua, masalah waktu aja

sama kaya dulu di bus sebelum ke malang, agatha cerita tentang dia sudah jadian sama mirza. Terus pas sudah selesei agatha ngomong "hayo lili kapan nyusul?" ta jawab geleng-geleng "ga kepikiran gat" sumpah ga kebayang kalo ternyata justru bisa kaya sekarang

semoga aja bisa lama kaya gini terus hahaha 12juli

pas malemnya cuman bisa senyum-senyum (sama blushing) dewe, ah gila ah tapi seneng, di kasur aja lo malah ga tidur. Diiieeem lamaa, baca-baca sms xoxo ga bisa tidur, nutup-nutupi bantal ke muka haha lucu sekali hari itu



SENENGNYA :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili