Jumat, 20 Agustus 2010

Selalu gini, mesti

lilia liliw trilili

susah ah mesti pikiranku jadi aneh-aneh, repot sih kalau dianya punya banyak temen haha lili ahh dont be envy

agatha i need you right now, di smsin ga bisa iya iya batere mu abisan gat. ga pernah ol lagi kamu gat gat. aku mau cerita

Agatha!! :( agatha ahhhh aku ga tahan gat,

aku butuh bukan cuman temen, aku cuman butuh agatha buat cerita. kenapa libur harus begitu lama

Sumpek aku lama-lama, berlebihan

semuanya elek jahat entut aku sebel, ahhh

i want to expressing what i'am feeling now, dozen tears i wanna fall down

semuanya ga gampang, ngatur yang tak rasain sendiri aja susah. Nentuin yang mana yang pantes di pikirin sama yang cuman cukup di dengerin aja ga bisa,
bedaa, ahh ga ada yang bisa ngerti

Pengen nangis sendiri rasanya, kata mama kalau ada masalah tapi ga mau di share di buat nangis aja biar lega. Sekarang kalau jadi nangisan gini kan berarti bukan salahku, salah siapa mesti bikin masalah deket-deket sama aku?

:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili