Sabtu, 25 September 2010

lilia liliw trilili

satu minggu yang punya hari paling banyak ga enaknya, dari awal masuk sampe sekarang libur lagi, ga ada sama sekali yang bikin bisa sesimple dulu. jadi makin nyebelin? iya! kayanya tambah-lama otakku tambah pengen meledak. sudah banyak banget yang ga perlu dipikirin tapi justru kepikiran terus, sama banyak banget cerita-cerita nyebelin yang bikin seminggu ini jadi biasa aja.. eh ralat, makin nyebelin!

gara-gara satu minggu yang aneh ini, sekarang jadi sering dengerin the moldy peaches-anyone else but you lagi. Lagu itu kan lagu masa smp dulu,  OST. nya Juno. meskipun ga ngerti semua arti liriknya tapi enak aja lagunya lucu.

"You're a part time lover and a full time friend" hahaha lucu sekali
"I don't see what anyone can see, in anyone else
But you"
"Up up down down left right left right B A start
Just because we use cheats doesn't mean we're not smart" hihihi
"cheats" sapa yang sering "cheats"? aku aku aku
biarin aja, we use cheats doesn't mean we're not smart.. asik asik

 Du du du du du du dudu
Du du du du du du dudu
Du du du du du du dudu du
But you

haha inget polosya waktu smp dulu, jadi pengen balik lagi jadi anak smp. pengen kembali ke spensa, atau pengen lagi ngobrolin hal-hal yang lucu sama nurin, atau masalahin kalo rambut habis di keramasin itu ga boleh langsung di buat tidur, "ntar kena kanker lo". emang iya ya? aku juga ga ngerti kenapa, tanyain aja sama anak smp!
iya mungkin itu maksudnya kamu kalo sudah capek pulang sekolah malem-malem ga usah repot-repot mandi ntar kena kanker hahaha alasan aja soalnya males mandi hehe 

dulu waktu belajar malem, (kan menjelang UNAS, jadi sering belajar) aku juga sering dengerin lagu the moldy peaches, lagunya simpel. Sama simpelnya kalo misalnya minggu ini ga ada yang bisa bikin kepala rasanya panas. ahhh aku beneran pengen teriak-teriak, aku pengen nangis semaleman, habis gitu besoknya ga masuk alasannya "mata bengkak"

lagi-lagi aku mikirin rekaman, kenapa sih sama rekaman? rekaman apa?
ya rekaman aneh curhatan sampe nangis2 yang aku sendiri gatau itu bener apa enggak, aku sendiri juga gatau itu penting atau enggak. atau kepikiran sama isi draft-nya. ada lagi? iya! banyak kan yang bikin minggu ini jadi nyebelin

"You are always trying to keep it real
I'm in love with how you feel"

aku sumpek, sumpah sumpek sekali. aku pengen ikut mbakku jalan-jalan, aku pengen keluar kota kalo bisa, pengen ga masuk berapa hari buat nambah masalah? iya gitu, kalo aku pergi berarti nambah masalah. Ga mungkin kan ga ada hari penting buat pelajaran di libels. soalnya ga mungkin ada hari yang ga mbahas masalah bab-bab yang bikin pusing.

pengen hilang berapa hari habis gitu ga ada kabar, kaya semacem kabur dari rumah, haha ngawur. kabur dari rumah mungkin juga cuman pergi ke rumah nenek sehari. mana berani jauh-jauh?

sumpek sumpah, sumpek. sumpek sekali. oh iya, sekarang aku jadi sering banget liat angka kembar di jam, kaya 12:12 barusan aja ga sengaja ngelihat, tadi malem parah hampir sering banget, pertama 18:18 habis gitu 20:20 lanjut lagi 21:21 haha tandanya aku kenapa? kenapa lagi kalo ga lagi kangen

sore nanti mau potong rambut aja, biar ngilangin sumpek. Kan mungkin aja aku sumpek gini gara-gara rambutku sudah terlalu panjang *ga nyambung

aku sumpek sebenernya gara-gara aku lagi sebel sandra

selesei----

"i think my heart is going to get too big and explode and that will be quite hard to clean up"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili