Kamis, 30 September 2010

via tumblr

lilia liliw trilili

pertama mbaca ini aku langsung pengen dia juga mbaca XD (undertsand what i mean?)

she: aku besok bakal buntuuuuu !!
xxx: kenapa?
she: ngga kemana2 si wakakaka
xxx: yaelah mau aku temenin ta?
she: ya terserah, aku ayo ayo aja
xxx: yaudah mau kemana?
she: engga tau
xxx: loh kok ngga tau?
she: hmm bingung. udah ngga jadi aja deh
xxx: yakin? nanti bete aku di jutekin deh
she: hihihi enggak kok
xxx: yaudah kamu jalan sama yg lain deh
she: haa? emok !
xxx: loh kenapa?
she: mending jalan sama kamu ato sama temen2laaah
xxx: hihihi kok sama aku mau, kenapa?
she: yaaaaaa ngga tau , hihi :">
xxx: loh kenapa? 
she: nggapapa
xxx: ih mesti gapapa deh
she: kenapa emangnya?
xxx: penasaran tauk!
she: iya deeeh nanti aja yaaa
xxx: maunya cekalang :(
she: yaaah jangan mewek gitu dong . ayo cenyum nanti aku kasi tau deh
xxx: yaudah yaudaaah
.........
xxx: ayo tadi mau bilang apa?
she: ngga penting
xxx: mesti
she: iya deh iyaaa
xxx: apa?
she: aku seneng bisa deket sama kamu 
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili