Senin, 27 September 2010

tadi di sekolah

lilia liliw trilili

tadi di sekolah akhirnya aku sudah ceritain semua ke agatha, veve, azka, ikos. thanks. haha lega, lumayan lega. biarin aku ga peduli, mau semua tau atau ga, ga ada efek-nya sama aku
Oh iya, tadi aku juga seneng akhirnya bisa ketemu sama ikos, aku nanya masalahnya kri'i sama iwan yang sudah dulu banget, pasti ga ada hubungannya kan! tapi sebenernya ada. terus dari cerita itu yang aku tahu sekarang aku cuman harus percaya haha ga susah kan! susah

Kepalaku pusing terus seharian, tadi sampe ketiduran pas pelajaran biologi, untung gurunya masih baik, jadi aku ga di marahi. Padahal seharusnya itu waktunya aku njawab soal, tapi aku ga kuat mbuka mata, kepalaku pening banget

Terus besok juga ada ulangan matematika yang peluang, aku belum ngerti banget sih pelajarannya, tapi yaudah lah remedi ya tinggal remidi aja kok (selalu pesimis)

oh iya, yang paling penting aku ga bisa lupa kata-katanya ikos tadi sebelum pulang "memang di kelas wibi suka guyon sama sandra kok oppa, tadi aja rebut-rebutan hape" daaaarrrrr bener ya ,bi? :(    (ikos ga mungkin bohong)
haha lucunya aku ga bisa terima kata-katanya ikos yang itu, beneran! (woo it's hurt) mbayanginnya ga enak :( , waa aku gatau harus nanggepinya kaya apa. jadi ngerasa kalo aku ga penting gini ya
selalu aja ada yang bisa bikin tambah hari tambah ga enak, bikin semuanya ga jelas. otakku mbulet sudah gamau mikirin apa-apa. wibi sama sandra di ipa4 ngapain aja :( , hayo hayo curang!  aaaaaa  aku gamau denger. gamau denger.  biarin aja semuanya jahat  

the point is i'm in pain :''(

---------
I’m not fine, I’m in pain
It’s harder everyday
---------
:'''(

3 komentar:

  1. aul..
    sori yaaa..
    jgn sedih taaa..
    aku sama wibi lho g ngapa"in..
    waktu itu aku cuma mau ngambil hapeku dari wibi..
    ada rahasia yg g bole ada g tau di hapeku.. :p
    percaya sama aku ya..
    plis..
    kalo kamu sek sedih, aku jadi ngrasa tambah bersalah.. :(
    intinya, aku sama wibi cuma temen dan aku g mau musuhku nambah banyak gara" ini..
    jangan salah paham ya sayang.. :)
    jangan sedih lagi.. ^^

    BalasHapus
  2. hahaha iya san, aku juga sudah tau kok :D
    sudah gpp, lupain aja ya :)

    BalasHapus

Powered By Blogger

helo

helo

Lili Lilia Liliw Trilili